Minggu, 18 Juni 2017

Ngeri, Pria Mabuk Ini Dimakan Hidup-Hidup Oleh Kawanan Anjing Liar

Pria mabuk dimakan hidup-hidup oleh kawanan anjing liar (foto: Metro.co.uk)

Seorang pria mabuk diserang dan dibunuh oleh sekelompok anjing liar saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Mengerikannya lagi, sekelompok anjir liar itu memakan hidup-hidup pria naas tersebut.

Dikutip Metro.co.uk (18/6), insiden mengerikan itu tertangkap CCTV di Sovetsky, di wilayah Khanty-Mansi, Rusia Tengah. Korban yang identitasnya belum diketahui itu adalah seorang satpam yang selalu rutin memberi makan anjing-anjing liar itu dalam dua tahun terakhir.

Namun hubungan pria itu dengan anjing-anjing liar tersebut berubah jadi tragedi ketika korban melewati mereka tanpa membawa makanan.

Dalam video itu, 12 ekor anjing tampak mengelilingi dan menyerang pria itu yang sedang mabuk sambil memegang sebotol bir di tangannya.

Korban sempat berusaha melarikan diri, tapi karena kondisinya sedang mabuk, anjing-anjing liar itu dengan mudah menyerangnya. Kawanan anjir liar itu kemudian ramai-ramai menggigit pria tersebut

Menurut laporan polisi, korban meninggal dua menit setelah anjing-anjing itu melancarkan serangan pertama. Mayat pria tersebut ditemukan keesokan harinya.

by Fajar Lesmana
Minggu, 18 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X