Jumat, 16 Juni 2017

Ngeri, Di Dalam Perut Pria Ini Ada Kotoran Menumpuk Seberat 14 Kg

Kotoran seberat 14 kg dikeluarkan dari dalam perut (foto: asiantown.net)

Pria berusia 22 tahun asal China yang tidak diketahui indetitasnya ini menderita kelainan usus langka sejak lahir yang menyebabkan ia sulit buang air besar. Akibat sembelit tidak wajar yang dideritanya, ia harus mengalami operasi untuk mengeluarkan semua kotoran yang tertimbun di dalam perutnya.

Dokter yang menanganinya menyebutkan jika ia menderita penyakit Hirschsprung yang menyebabkan perut membengkak karena saraf usus yang tidak menjalankan fungsinya, sehingga pria tersebut nampak seperti ibu hamil sembilan bulan.

Para ahli medis percaya kalau pria tersebut juga mengalami konstipasi selama bertahun-tahun yang membuatnya tampak seperti akan meledak. Pasien mengatakan kalau selama ini ia hanya meminum obat pereda nyeri akibat sembelit, tapi efenya hanya sementara.

Dia akhirnya memutuskan pergi ke rumah sakit agar dokter bisa menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Setelah diperiksa, pasien ternyata seolah buang air besar selama bertahun-tahun di dalam usus besarnya yang membuatnya tampak seperti ibu hamil.

Menurut laporan Inverse Science, seperti dilansir Asiantown.net (16/6), Dr Yin Lu mengatakan bahwa prosedur pengangkatan kotoran dalam tubuh pria itu memerlukan waktu sampai tiga jam.

Jika ditotalkan, berat kotoran yang tersimpan dalam perut pria itu mencapai 14 kg dengan panjang mencapai 30 inci.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X