Jumat, 23 Juni 2017

Netizen Dibuat Terkejut Setelah Mengetahui Umur Desainer Cantik Ini

by Fajar Lesmana
Jumat, 23 Juni 2017
Lure Hsu (foto: Daily Mail)

Sekilas dilihat, wanita cantik asal Taiwan ini tampak seperti perempuan remaja yang baru masuk kuliah. Tapi siapa sangka, umur aslinya jauh dari yang kalian pikirakan.

Namanya adalah Lure Hsu, ia baru-baru ini membuat netizen shock dengan penampilannya yang cantik dan muda. Awalnya banyak netizen yang mengira kalau Lure masih jadi remaja lajang, tapi ternyata umurnya sudah berusia 41 tahun.

Sontak saja hal itu membuat ribuan netizen terkejut karena wajah Lure terlihat masih sangat muda seperti wanita berusia 20 tahunan.

(foto: Daily Mail)

Lure, yang dikatakan bekerja sebagai desainer interior, pertama kali mendapat perhatian publik berkat adik perempuannya bernama Sharon Hsu yang merupakan seorang aktris. Sharon (35) pernah mengundang Lure untuk menghadiri acaranya di tahun 2015 lalu.

Pada bulan Agustus 2015 lalu, Sharon memposting foto di Facebook untuk merayakan ulang tahun kakaknya yang ke-40. Banyak penggemar Sharon yang tidak menyangka kalau kakanya memiliki wajah awet muda.

Penggemar Sharon mengatakan kalau Lure tidak memiliki kerutan di wajahnya dan juga ia berpenampilan rapi sehingga tampak seperti remaja.

(foto: Daily Mail)

Pekan ini, foto-foto Lure kembali beredar luas di media sosial China dan Taiwan. Beberapa media ternama seperti ET Today menyebut Lure sebagai 'Sang dewi dengan usia yang beku.'

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Friday Magazine, seperti dilansir Daily Mail (23/6), Lure mengungkapkan rahasia awet mudanya. Rahasianya sungguh simpel, ia mengatakan hanya rutin minum air putih dan sayuran.

Ia menjelaskan bahwa banyak minum air putih setiap hari dan menjauhi minuman bergula bisa membuat tubuh tetap terhidrasi sehingga tampak awet muda.

Lure juga merekomendasikan kepada wanita untuk mengkonsumsi makanan ringan seperti sayuran dan hindari makanan-makanan berat seperti saus dan sate. Menggunakan tabir surya juga penting karena cahaya matahari bisa membuat kulit jadi cokelat dan memunculkan bintik-bintik dan keriput.

Untuk yang terakhir, Lure menambahkan bahwa ia selalu mengkonsumsi suplemen gizi setiap hari, termasuk pil vitamin C dan kolagen untuk membuat kulitnya tetap bercahaya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X