Kamis, 15 Juni 2017

Miris, Bocah Ini Tenggelam Dan Tidak Ada Seorangpun Yang Peduli

Anak kecil tenggelam dan tidak ada yang peduli (foto: dailymail.co.uk)

Orang tua harus terus mengawasi anaknya yang masih kecil, terutama di tempat-tempat ramai seperti kolam renang. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami anak malang ini menimpa anak Anda.

Sebuah cuplikan video mengerikan menunjukkan seorang anak laki-laki berusia lima tahun tampak tenggelam di sebuah kolam renang di Helsinki, Filandia. Mirisnya, tidak ada seorang pun yang menolong anak tersebut meski banyak orang yang melihatnya tenggelam.

Dalam video yang pertama kali diposting ke situs Imgur itu menunjukkan anak malang itu terlihat berjuang di dalam air selama beberapa menit sebelum akhirnya kehilangan kesadaran. Sementara orang tuanya sedang berada di sauna.

(foto: dailymail.co.uk)

Pada awal video, anak laki-laki itu tampak berusaha menghirup udara, namun kolam renangnya terlalu dangkal sehingga ia jadi tenggelam dan kesulitan berenang.

Seorang pria yang berdiri tepat di depan anak tersebut tampak tak mempedulikan anak itu. Dia terlihat mengacuhkannya dan membiarkan anak itu tetap tenggelam.Orang lain yang ada di kolam renang tersebut juga terlihat tidak peduli dengan apa yang dialami anak malang itu.

Ia mulai kehabisan tenaga dan tubuhnya mulai kehilangan kesadaran. Beruntung ada wanita yang menyadari kalau anak itu sebenarnya tenggelam dan kemudian segera menolongnya.

Dilansir Daily Mail (8/6), anak itu dilaporkan selamat dan tidak mendapat luka permanen atas insiden ini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X