Minggu, 04 Juni 2017

Inilah Deretan Sopir Paling Cantik Dan Seksi Sejagat Raya

Iwona Blecharczyk (foto: speakerscorner.me)

Profesi sebagai seorang sopir identik dengan pekerjaan lelaki. Tapi tidak selamanya begitu, di luar sana banyak sekali perempuan yang memilih bekerja sebagai sopir, entah itu sopir bus, sopir taksi, bahkan sopir truk.

Dari sekian banyak sopir perempuan di dunia ini, rupanya ada juga lho sopir-sopir berparas cantik dan bertubuh seksi. Meski mereka lebih cocok menjadi seorang selebritis atau model, tapi mereka tak malu bekerja sebagai seorang sopir dan mengaku mencintai pekerjaannya sebagai seorang sopir.

Mulai dari sopir truk, sopir bus, hingga sopir taksi, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun deretan sopir paling cantik dan seksi sejagat raya.

1. Iwona Blecharczyk

(foto: steamcommunity.com)

Kalian mungkin tidak akan percaya kalau wanita secantik dan seseksi ini bekerja sebagai sopir truk. Wanita asal Polandia bernama Iwona Blecharczyk itu memang bekerja sebagai sopir truk, tapi bukan sopir truk biasa-biasa saja. Perempuan berusia 26 tahun itu menjadi bagian dari acara Trucker's Life dan ia sudah sangat terkenal di YouTube.

2. Lisa Kelly

(foto: sondakika.com)

Lisa Kelly dikenal sebagai sopir truk paling cantik di dunia. Lisa mendapatkan popularitasnya lewat penampilannya dalam acara reality show Ice Road Truckers dan Ice Road Truckers: Deadliest Roads. Dalam kedua acara tersebut, Lisa menunjukkan keahliannya mengemudikan truk melalui medan-medan yang sulit. Sebelum jadi sopir truk, wanita kelahiran Michigan ini mengaku pernah bekerja sebagai sopir bus dan pekerja pom bensin.

3. Yelena Budai

(foto: autoevolution.com)

Berbeda dengan Iwona dan Lisa yang bekerja sebagai sopir truk, wanita cantik yang satu ini bekerja sebagai sopir bus yang beroperasi di Minsk, Belarus. Usut punya usut, rupanya Yelena memiliki darah sebagai seorang sopir. Ayah dan kakeknya ternyata menjalani profesi yang sama.

4. Ikuta Kana

(foto: the-dailyjapan.com)

Wanita cantik bernama Ikuta Kana ini dikenal sebagai sopir taksi paling cantik di Jepang. Ia sempat populer di media sosial karena kecantikannya yang mempesona. Yang mengejutkan lagi, Ikuta ternyata adalah seorang model yang kerap berpose mengenakan bikini dan pakaian seksi. Ia mengatakan kalau pekerjaannya sebagai model tidak mencukupi, sehingga ia memilih jadi sopir taksi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X