Jumat, 23 Juni 2017

Inilah 5 Fidget Spinner Paling Mahal Di Dunia

(foto: The Richest)

Walau cara mainnya sangat-sangat sederhana, tapi siapa sangka fidget spinner bisa jadi mainan yang paling trend di tahun 2017 ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa gemar memainkan fidget spinner di mana pun.

Fidget spinner memiliki berbagai macam variasi dengan desain yang berbeda-beda. Di Indonesia, fidget spinner rata-rata dijual dengan harga Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Tapi percaya tidak, di luar sana ada fidget spinner yang memiliki harga sampai puluhan juta?

Namanya juga sedang trend, beberapa produsen pasti memanfaatkan trend tersebut untuk membuat fidget spinner dengan harga selangit. Bisa sampai memiliki harga yang mahal, karena beberapa fidget spinner ini memiliki keunggulan dan keunikan yang tidak dimiliki fidget spinner pada umumnya.

Berikut 5 fidget spinner paling mahal yang pernah dijual, seperti yang sudah dilansir Wow Menariknya dari The Richest.

1. Sunnytech 925 Silver Fidget Spinner - $459 (Rp 6 juta)

(foto: The Richest)

Fidget spinner dengan merek Sunnytech 925 ini memiliki harga yang sangat mahal karena terbuat dari perak murni. Bantalannya juga terbuat dari silikon nitrida dengan berat yang sempurna dan keseimbangan yang stabil sehingga putarannya bisa lebih lama. Di situs Amazon, fidget spinner Sunnytech 925 Silver dijual dengan harga 459 dolar AS atau setara dengan Rp 6 juta.

2. 9 Gear Fidget Spinner - $600 (Rp 8 juta)

(foto: The Richest)

Versi 9 Gear sebenarnya sudah banyak diduplikasi, tapi ada versi 9 Gear yang asli yang hanya bisa dipesan di situs resminya, dan tentunya juga memiliki harga yang mahal. Fidget spinner 9 Gear yang asli memiliki 9 roda gigi yang saling terhubung sehingga membuat putaran dua kali lipat lebih cepat dan lebih lama. Untuk memiliki fidget spinner yang satu ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar $600 atau sekitar Rp 8 juta.

3. Rotablade Superconductor - $665  (Rp 8,8 juta)

(foto: The Richest)

Fidget spinner Rotablade hadir dengan beberapa versi, tapi yang paling mahal dibuat dengan titanium murni dan memiliki finishing superkonduktor. Karena itulah harga untuk fidget spinner versi Rotablade Superconductor memiliki harga berkisar $665 atau setara dengan Rp 8,8 juta.

2. Bathgate Artifact Spinner - $700 (Rp 9,3 juta)

(foto: The Richest)

Dirancang oleh Chris Bathgate, fidget spinner yang satu ini terbuat dari baja tahan karat dan kuningan untuk memberikan tampilan yang berbeda dengan fidget spinner yang lainnya. Sesuai namanya, Artifact yang berarti artefak, fidget spinner ini memiliki bentuk seperti karya seni zaman dulu. Jadi wajar saja jika harganya mencapai $700 atau Rp 9,3 juta.

1. Steel Flame Ring - $1.500 (Rp 20 juta)

(foto: The Richest)

Fidget Spinner Steel Flame Ring untuk sekarang masih menyandang gelar sebagai fidget spinner paling mahal di dunia. Ini dibuat oleh Derick Obatake seorang pembuat perhiasan custom di Los Angeles.

Setiap bagian dari fidget spinner ini dibuat dengan tangan dan memiliki ukiran yang unik. Hasil gabungan antara seni dan kelangkaan desainnya membuat fidget spinner ini memiliki nilai yang sangat tinggi, Steel Flame Ring untuk versi limited edition dijual dengan harga $1.500 atau sekitar Rp 20 juta. Namun ada juga versi yang biasanya yang hanya dijual dengan harga $500 atau setara dengan Rp (6,6 juta).
by Fajar Lesmana
Jumat, 23 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X