Selasa, 27 Juni 2017

Ini Alasan Ladyboy Asal Thailand Memiliki Kecantikan Setara Dengan Artis

Ladyboy asal Thailand (foto: fooyoh.com)

Kecantikan ladyboy alias waria asal Thailand memang sudah terkenal sampai kepenjuru dunia. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa orang yang dulunya pria bisa berubah jadi perempuan yang cantik celita, bahkan kecantikannya setara dengan artis dan model.

Kalangan ladyboy di Negeri Gajah Putih itu awalnya mendapat stigma dari masyarakat. Mereka yang memiliki status sebagai gender ketiga sulit sekali mendapatkan hak-hak sebagai warga negara, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, dan juga pekerjaan.

Tapi seiring berjalannya waktu, golongan waria mulai diterima masyarakat Thailand. Bahkan sekarang, budaya di sana seolah mengharuskan masyarakat memberikan dukungan terhadap keberadaan kaum transgender. Ya, sekarang kaum waria dianggap memiliki nilai yang tinggi di mata masyarakat Thailand.

Nong Poy, ladyboy paling cantik di Thailand (foto: asiantown.net)

Jadi tak heran jika banyak pria yang merasa terjebak dengan statusnya lebih memilih jadi seorang perempuan dan jadi ladyboy. Lalu bagaimana bisa ladyboy di Thailand memiliki wajah yang cantik-cantik melebihi wanita tulen?

Dilansir dalam artikel yang dipublikasn RocketNews24 tahun 2015 lalu, rahasia wajah cantik kaum ladyboy Thailand adalah operasi plastik.

Perlu diketahui, Thailand mempunyai banyak klinik-klinik operasi plastik canggih khusus bagi pria yang ingin jadi perempuan. Kemungkinan gagal dalam operasi plastik di Thailand sangatlah minim, sehingga banyak pria yang berubah jadi perempuan cantik bak bidadari setelah melakukan operasi plastik.

(foto: RockestNews24)

Hal itu dibuktikan dalam foto di atas yang sempat viral pada Agustus 2015 lalu. Foto tersebut menunjukkan perubahan spektakuler dari seorang pria jelek berubah jadi wanita cantik yang seksi dan putih. Tak ada jalan lain untuk mengubah kondisi fisik seperti itu jadi sempurna selain jalani operasi plastik.

Tapi tentunya operasi plastik saja tidak cukup. Ladyboy di Thailand dipercaya menggunakan semacam obat pemutih kulit, dan melakukan diet agar tubuh mereka jadi langsing. Selain itu mereka juga rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh layaknya wanita tulen.

Nah, itulah alasan kenapa banyak ladyboy atau waria asal Thailand memiliki kecantikan yang setara dengan artis dan model.
by Fajar Lesmana
Selasa, 27 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X