Selasa, 20 Juni 2017

Heboh, Ada Bule Cantik Jualan Gorengan Dan Takjil

Bule cantik jualan takjil (foto: rilis.id)

Bagi orang Indonesia, gorengan dan takjil merupakan makanan yang wajib ada di atas meja saat buka puasa. Tak lengkap rasanya jika berbuka tidak ada gorengan dan takjil. Jadi tak heran jika di pasar atau pinggir jalan  ramai sekali para penjual gorengan dan takjil.

Tapi ada pemandangan tak biasa jika berkunjung ke Pasar Rawamangun, di Jakarta, di mana kamu akan menemukan bule-bule cantik menjual gorengan dan takjil untuk hidangan berbuka puasa. Tak hanya bule cantik, ada juga bule gantengnya yang sama-sama berjualan.

(foto: merdeka.com)

Bule-bule itu membuka gerai kecil yang mereka namai "Takjil Impor". Gorengan dan takjil yang mereka jual sama saja dengan makanan lain pada umumnya, tapi karena yang menjualnya adalah bule, jadi bule-bule itu menamai dagangan mereka dengan "Takjil Impor".

Pesona bule-bule itu sukses menarik perhatian pelanggan. Banyak pengunjung yang rela antri demi membeli dagangan mereka, dan ada juga yang menyempatkan momen ini untuk berfoto bersama.

Sabina, salah satu bule cantik yang jualan takjil, mengatakan bahwa ia membuat gorengan dan takjil bersama teman-temannya untuk di jual di kawasan Pasar Rawamangun.

(foto: merdeka.com)

Menurut penjelasannya, seperti dilansir merdeka.com (20/6), gorengan yang ia jual dibuat dengan menggunakan minyak yang bersih dan tidak mengandung lemak terlalu banyak. Jadi rasa gorengan lebih crispy dan lebih sehat untuk dikonsumsi.

Harga gorengan yang dijualnya pun terbilang cukup murah, yaitu berkisar Rp 2.500 sampai Rp 5.000. Jadi tak heran jika gerai Takjil Impor milik Sabina selalu ramai pembeli setiap menjelang berbuka puasa.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X