Rabu, 14 Juni 2017

Gila, Mobil Ini Nekat Lawan Arus Di Jalan Tol Semarang

Mobil lawan arus (foto: Facebook.com/Christovita Wiloto)

Jalan tol adalah jalan bebas hambatan di mana rata-rata mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi. Jadi sangat tidak mungkin ada aturan mobil putar arah, menyebrang atau bahkan melawan arus di jalan tol.

Namun apa yang terjadi di jalan Tol Semarang-Ungaran ini bisa bikin siapa saja tepuk jidat. Bagaimana tidak, salah seorang pengguna jalan tol merekam sebuah mobil berwarna silver melawan arus menuju arah Salatiga. Kebayang apa jadinya jika melawan arus di jalan tol?

Video saat mobil itu melawan arus di jalan tol pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook bernama Christovita Wiloto pada 10 Juni lalu.

"EDAN !!! Tadi waktu (Sabtu 10.6.2017 Jam 13:01) di tol ke Salatiga dari Semarang (sekitar Susukan) kami dikejutkan dengan mobil FAST FURIOUS ALA INDONESIA, di seberang jalan ada kendaraan melaju kencang melawan arus tol, mobil melaju cukup jauh kembali ke gerbang masuk Ungaran. Meneladani NEMO: JAGOAN MELAWAN ARUS. Edan !!! Saya rekam via video handphone," tulis Christovita.

Mobil jenis mini bus itu terlihat enjoy-enjoy saja meski melaju dengan kecepatan tinggi sambil melawan arus, dan pengemudi tampak tak peduli meski banyak mobil berkecepatan tinggi berpapasan dengan mobilnya.

Sementara itu tidak diketahui siapa pengemudi mobil silver tersebut dan bagaimana bisa mobil itu bisa salah jalan hingga berakhir melawan arus.

Lihat video mencengangkannya di bawah ini:

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X