Jumat, 16 Juni 2017

Dipuji Punya Wajah Mirip Artis, Gadis Ini Ternyata Seorang Pembunuh Sadis

Pryanuch Nonwhangchai (foto: nextshark.com)

Sekilas dilihat, gadis asal Thailand ini memang terlihat cantik bak seorang artis. Tapi siapa sangka di balik kecantikannya ternyata ia adalah seorang pembunuh berdarah dingin seperti yang ada dalam film-film horor.

Priyanuch Nonwhangchai, atau biasa dipanggil Preaw terlibat dalam sebuah kejahatan yang sangat mengerikan. Seperti dilansir Nextshark.com (16/6), gadis berusia 24 tahun ini menggergaji tubuh korban menjadi dua bagian kemudian dibuang ke dalam ember yang terpisah di Provinsi Khon Kaen bulan lalu.

(foto: nextshark.com)

Menurut penyidik, pembunuhan dilakukan Preaw pada tanggal 23 Mei atas rencana balas dendam kepada gadis yang bernama Warissara Amm Klinju. Tak hanya itu, ia juga terlibat kasus narkoba.

Berita pembunuhan yang dilakukan Preaw sangat menggegerkan masyarakat, hampir setiap hari beberapa media memberitakannya bahwa dia memiliki wajah bak seorang artis. Dia jadi viral lantaran memiliki paras yang mirip dengan artis K-Pop.

Namun tidak ada yang menyangka, di balik kecantikannya, ternyata gadis ini memiliki hati yang busuk.

(foto: nextshark.com)

Masyarakat setempat menamai kejadian itu dengan "Demam Preaw". Beberapa situs gosip dan media sosial juga berkontribusi dalam membesarkan berita Preaw guna mendapatkan informasi yang tidak didapatkan oleh kepolisian seperti ternyata ia memiliki gaya hidup yang mewah.

Gadis yang terlihat seperti model ini sebelumnya melarikan dirinya ke Myanmar bersama dua temannya, namun pihak polisi pun tetap mengusut kasus pembunuhan tersebut dengan mencari tersangka utamanya. Kemudian ia pun menyerah dan di deportasi ke Thailand awal bulan ini.
by Fasya Zulfah
Jumat, 16 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X