Sabtu, 17 Juni 2017

Dalam Setahun, Rumah Ini Ditabrak Mobil Sebanyak 48 Kali

(foto: mashable.com)

Memiliki rumah di dekat jalan raya ada segi positif ada juga negatifnya. Rumah yang berada di dekat jalan raya tergolong strategis karena lebih mudah menemukan kebutuhan transportasi. Sedangkan sisi negatifnya adalah ikut terkena imbasnya jika terjadi kecelekaan.

Imbas memiliki rumah yang berada di dekat jalan raya nampaknya sering ditanggung oleh sebuah keluarga yang memiliki rumah di jalan raya di daerah Provinsi Heliongjiang, China ini. Bukan hanya sekali atau dua kali, dalam setahun setidaknya rumah ini ditabrak mobil sebanyak 48 kali.

(foto: cjonline.com)

Rumah Xu Renxiang dan suaminya, He Haijen mulai sering ditabrak mobil sejak tahun 2010 lalu. Ketika itu pemerintah China memulai melakukan pembangungan jalan raya di dekat rumahnya. Kecelakaan disinyalir karena para pengemudi terlambat untuk membelokkan mobilnya.

Nahasnya lagi, tak hanya bagian depan rumah atau halaman saja yang tertabrak, beberapa mobil yang hilang kendali justru masuk sampai ke ruang tamu.

(foto: mashable.com)

Mengetahui kejadian yang sering menimpa kepada rumah Xu, pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa karena kesalahan dilakukan oleh pengemudi.

(foto: mashable.com)

Untuk mengatasi hal buruk yang selalu menimpa rumahnya, Keluarga ini memasang plang tulisan besar yang bersisi perintah agar pengendara mobil bisa pelang-pelan saat melalui jalan dekat rumahnya.

Sumber: Mashable
by Fasya Zulfah
Sabtu, 17 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X