Selasa, 13 Juni 2017

Cocok Untuk Puasa, Snack Ini Klaim Mampu Tahan Lapar Sampai 9 Jam

Snack bar penahan rasa lapar (foto : stepfeed.com)

Menahan haus dan lapar selama berjam-jam memang tak mudah, apalagi bagi yang tetap menjalani aktivitas dan pekerjaan seperti biasa meski tengah berpuasa.

Bangun subuh saat sahur terkadang memang sulit, bahayanya jika kesiangan bangun sahur. Makanan yang dikonsumsi saat sahur pun bisa jadi hanya sedikit padahal tubuh perlu energi seharian. Mungkin ada yag lebih parah sampai tak sempat sahur dan perut tak diisi seharian.

Meski segala sesuatunya tergantung pada niat masing-masing, tetap saja mengosongkan perut selama berjam-jam berakhir buruk bagi kesehatan. Untuk Anda yang menjalani puasa sepertinya tertarik akan produk baru yang satu ini yang mampu menahan rasa lapar dalam jangka waktu yang lama.

Berbentuk seperti snack energi bar, kabarnya makanan energi ini dikhususkan bagi mereka yang menjalani ibadah puasa Ramadhan dan disebut-sebut menjadi snack pertama di dunia yang mampu menahan lapar hingga 9 jam, demikian seperti dilansir muslimgirl.com.

(foto: muslimgirl.com)

Snack Ramadan yang berasal dari perusahaan asal Swiss ini mengandung karbohidrat kompleks tanpa kafein dan rendah lemak. Selain mampu menahan nafsu makan, sncak ini uga mampu mengatur kadar gula darah sampai 9 jam.

Harga satu bungkus dari snack ini adalah $9.99 atau setara dengan Rp 133 ribu per bungkusnya, di mana tiap satu bungkus berisi 4 buah.

Sayangnya snack yang kabarnya mampu menahan lapar dan lelah selama 9 jam ini belum beredar di Indonesia karena sejauh ini baru bisa dibeli di Inggris dan Amerika melalui situs resmi mereka.
by Chalista Tamara
Selasa, 13 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X