Selasa, 06 Juni 2017

Cinta Mati, Wanita Ini Putuskan Menikahi Stasiun Kereta Api

Carol Santa Fe nikahi stasiun kereta api (foto: metro.co.uk)

Pernikahan sejatinya dilakukan antara lelaki dan perempuan yang saling jatuh cinta. Namun apa jadinya jika pernikahan dilakukan bukan dengan menausia, melainkan dengan benda mati seperti stasiun kereta api?

Seperti yang telah dilansir dari laman Metro.co.uk, seorang wanita berusia 45 tahun bernama Carol Santa Fe telah memutuskan untuk menikahi sebuah stasiun. Anehnya lagi ia telah jatuh cinta pada stasiun itu sejak ia berumur 9 tahun. Ia rela menghabiskan waktu selama 45 menit setiap hari untuk melakukan perjalanan menuju stasiun tersebut.

(foto: metro.co.uk)

Ia mengaku meskipun pernikahannya tersebut tidak terikat secara hukum, namun ia telah mengikatkan simpul pernikah sejak tahun 2015 dan telah merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada Natal tahun lalu.

Sebelum ia memutuskan untuk menikahi stasiun tersebu,t ia sudah mencari di berbagai situs tentang keanehna yang di deritanya, setelah ia menemukan banyak artikel tentang keanehan yang dialaminya tersebut juga banyak terjadi di luar sana, maka ia memutuskan untuk menikahi stasiun tersebut.

(foto: metro.co.uk)

Bahkan Carol melakukan hubungan intim dengan stasiun tersebut, tetapi bukan secara kontak fisik melainkan dengan membayangkan ketika ia berhubungan dengan stasiun tersebut.

"Saya melakukan hubungan intim dengan Dadira namun tidak secara fisik, karena saya masih menghargai orang lain. Saya biasanya melakukan hubungan intim dengan membayangkan ketika saya berdiri di hadapannya," ungkap Carol.

Bagaimana menurut kalian?
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X