Jumat, 23 Juni 2017

Biasanya, 4 Hal Ini Suka Mendadak Hits Menjelang Lebaran

Penjual bungkus ketupat (foto: poskotanews.com)

Bagi umat muslim, lebaran adalah momen yang paling bahagia. Di momen yang bahagia ini, terutama di Indonesia, kerap dijadikan sebagai momen bertemunya kerabat dan sanak keluarga.

Menyambut hari lebaran, mayoritas umat muslim di Indonesia saling melakukan banyak persiapan. Mulai dari membersihkan rumah, membeli kue untuk suguhan buat tamu, dan tidak kalah penting yaitu membeli baju baru.

Nah, menjelang lebaran, beberapa hal ini biasanya mendadak hits lho. Pasti sudah tidak asing lagi kalian temukan.

1. Penjual Amplop Bermotif

(foto: tribunews.com)

Supaya semakin menarik bagi anak-anak, amplop dengan gambar animasi yang lucu terkadang menjadi pilihan. Banyak penjual ampol dengan motif yang lucu dan unik agar amplop yang berikan terlihat lebih menarik nantinya.

2. Diskon Baju Besar-Besaran

(foto: tribunews.com)

Baju menjadi sebuah kebutuhan ketika mendekati hari raya Idul Fitri. Tidak sedikit orang yang berbondong-bondong menuju pusat perbelanjaan untuk membeli baju baru. Selain rasa ingin mempunyai baju baru, orang-orang juga memanfaatkan momen diskonan.

3. Penjual Bungkus Ketupat

(foto: antaranews.com)

Rasanya kurang pas jika lebaran tidak memakan opor ayam dan ketupat. Namun, membuat ketupat bukanlah perkara yang mudah. Harus memiliki keahlian khusus untuk membuat pembungkus ketupat. Bagi kalian yang tidak ingin susah untuk membuat pembungkus ketupat, di akhir Ramadan biasanya banyak penjual bungkus ketupat yang sudah jadi.

4. Penjual Kue

(foto: lewatmana.com)

Selain opor ayam dan ketupat, kue lebaran juga menjadi penambah semarak suasana saat lebaran. Di penghujung Ramadan kalian pasti menemukan banyak yang menjual kue dadakan di pinggir jalan ataupun di pusat perbelanjaan.
by Fasya Zulfah
Jumat, 23 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X