Jumat, 30 Juni 2017

Aneh, Keluarga Ini Hanya Makan Tiga Kali Dalam Seminggu

(foto: dailymail.co.uk)

Ricardo (36) dan istrinya bernama Camilla Castello (34) menjalani diet yang disebut 'bebas makan' dan mereka mengaku bertahan dengan hanya makan buah dan sayur-sayuran saja, itu pun hanya tiga kali dalam satu minggu.

Pasangan yang tinggal di daerah yang terletak di antara California dan Ekuador itu mengatakan bahwa mereka telah melupakan rasa lapar dan percaya bahwa manusia dapat bertahan karena energi yang di dapat dari alam semesta dan dari tubuh mereka sendiri.

Jadi pasangan itu hanya makan selama tiga kali dalam seminggu. Ibu dari dua anak ini bahkan menjalani kehamilan 'breatharian' saat hamil anak pertamanya, ia hanya mengkonsumsi makanan padat lima kali selama sembilan bulan.

"Manusia bisa dengan mudah hidup tanpa makanan selama mereka terhubung dengan energi yang ada dalam segala hal melalui pernapasan," ujar Camilla seperti dilansir Daily Mail.

(foto: dailymail.co.uk)

Kelaparan adalah sensasi asing bagi Camilla, karena selama tiga tahun, suami dan dirinya tidak makan apapun, dan sekarang mereka hanya makan sesekali seperti dalam situasi sosial atau jika hanya ingin mencicipi buah saja.

Meskipun dengan gaya hidup tidak seperti orang-orang pada umumnya, tes darah Camilla selama trimester ketiga sangat sempurna dan dia melahirkan bayi laki-laki dengan sehat.

(foto: dailymail.co.uk)

Pasangan itu diketahui mengajar di sebuah kursus tentang breatharianisme, mereka percaya bahwa gaya hidup 'bebas makan' telah memperbaiki kesehatan mereka dan membiarkan menghabiskan uang yang mereka tabung dengan membeli kebutuhan lainnya.

"Jelas, biaya hidup kami jauh lebih rendah daripada kebanyakan keluarga lainnya, dan itu bisa bermanfaat untuk kebutuhan penting lainnya seperti menjelajahi bersama," ujar Richardo.
by Fasya Zulfah
Jumat, 30 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X