Minggu, 11 Juni 2017

5 Kota Dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak Di Dunia

(foto: studyinukrainetoday.com)

Berbicara soal kota dengan populasi wanita cantik terbanyak di Indonesia, pasti pikiran Anda langsung terteju ke Jakarta atau Bandung. Tapi bagaimana untuk tingkat global, kota manakah yang memiliki populasi wanita cantik terbanyak di dunia?

Setiap kota di belahan dunia ini pasti memiliki wanita cantik. Tapi ada beberapa kota yang terkenal dengan populasi wanita cantiknya yang merupakan terbanyak di dunia. Penasaran di mana sajakah kota dengan populasi wanita cantik terbanyak di dunia?

Berikut simak ulasannya di bawah ini yang sudah Wow Menariknya himpun dari berbagai sumber. Bisa jadi referensi liburan buat para laki-laki jomblo.

1. Milan, Italia

(foto: article.wn.com)

Italia dikenal dengan wanita-wanitanya yang sangat cantik, terutama di Milan. Sebagai kode mode dunia, sudah tak diragukan lagi kalau Milan memang jadi sarangnya wanita-wanita cantik yang menyukai fashion. Tapi sayangnya, wanita cantik di Milan banyak yang glamor. Kamu siap membiayainya?

2. Kiev, Ukraina

(foto: studyinukrainetoday.com)

Kecantikan wanita Ukraina masuk dalam jajaran kelas dunia. Jadi tak heran jika banyak wanita cantik bagaikan bidadari tinggal di Kiev yang merupakan ibu kota Ukraina. Konon, pria dari luar yang berkunjung ke Kiev bisa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama jika sudah melihat wanita cantik di sana.

3. Stockholm, Swedia

(foto: barnorama.com)

Ibu kota Swedia ini dikenal sebagai pusat kecantikan, gaya, dan fashion. Bahkan kecantikan wanita-wanita di Stockholm sudah dikenal lebih dari 100 tahun lalu.

4. Hong Kong

(foto: flickr.com)

Wanita Asia yang tinggal di Hong Kong terkenal akan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga berpendidikan tinggi, dan juga sopan. Dilansir dari Earthtripper, jumlah wanita di Hong Kong ternyata lebih sedikit dibandingkan jumlah pria. So, tunggu apa lagi, banyak wanita di sana yang jombol guys!

5. Madrid, Spanyol

(foto: topgearrussia.ru)

Madrid memiliki banyak penduduk yang beragam secara genetis. Pasalnya berabad-abad lalu, Madrid dan wilayah lainnya di Spanyol pernah diinvasi oleh bangsa Romawi, Yunani, Fenisa, dan bahkan Arab. Jadi tak heran banyak orang rupawan yang tinggal di sana, terutama kaum hawanya yang memiliki wajah cantik dan manis.
by Fajar Lesmana
Minggu, 11 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X