Sabtu, 10 Juni 2017

5 Hal Mengerikan Yang Mungkin Anda Temukan Jika Masuk Deep Web

Ilustrasi (foto: The Richest)

Deep web merupakan bagian dari World Web Wide (WWW) yang tidak dapat diakses sembarang seperti menjelajahi pada umumnya. Butuh akses khusus untuk memasuki deep web.

Bahkan menurut penelitian, 96% informasi yang ada di internet sebenarnya disimpan di deep web. Sementara di internet yang bisa kita gunakan hanya menyimpan sebagian kecil dari sebagian besar informasi di deep web. Ini berarti deep web menyimpan banyak rahasia dan informasi yang tidak diketahui banyak orang.

Menurut kesaksian beberapa orang yang pernah masuk ke deep web, banyak hal mengerikan yang sangat keji dan sadis yang akan ditemukan jika Anda masuk deep web. Berikut beberapa hal mengerikan yang mungkin Anda temukan jika berani coba-coba masuk deep web, seperti dilansir Wow Menariknya dari The Richest.

1. Di deep web, ada sebuah situs yang memiliki informasi bagaimana cara memanggil setan ke dunia. Situs tersebut disebut sebagai situs paling menyeramkan di deep web.

(foto: The Richest)

2. Seorang pengunjung deep web pernah menemukan sebuah situs yang menyediakan cara-cara memasak seorang wanita layaknya masakan sungguhan. Bahkan, ada orang yang mengiklankan dirinya secara sukarela untuk dijadikan korban kanibalisme.

(foto: The Richest)

3. Di deep web, mungkin Anda akan menemukan live streaming tentang "Red Rooms", yang menayangkan acara penyiksaan sadis. Red Rooms sendiri pada dasarnya merupakan sebuah ruangan yang di dalamnya ada orang-orang yang disiksa secara sukarela.

(foto: The Richest)

4. Ada sebuah film ilegal yang memiliki cerita tragis yang hanya ada di deep web. Film berjudul "Daisy's Destruction" itu menceritakan pelecehan dan penyiksaan terhadap seorang gadis kecil yang dibuat sungguhan, alias bukan hasil akting. Konon, film ini dibuat untuk para pedofil penghuni deep web.

(foto: The Richest)

5. Di deep web, Anda mungkin menemkan situs yang menjelaskan prosedur dan hasil eksperimen manusia yang mengerikan. Situs ini menunjukkan bagaimana eksperimen keji dilakukan terhadap manusia secara real time.

(foto: The Richest)

by Fajar Lesmana
Sabtu, 10 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X