Senin, 26 Juni 2017

5 Hal Menakjubkan Ini Akan Terjadi Saat Kamu Hentikan Kebiasaan Masturbasi

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Kebanyakan pria mungkin pernah melakukan yang namanya masturbasi. Jika kamu sportif, kamu pasti mengakui kalau masturbasi bisa membuat kecanduan dan kamu pasti pernah masturbasi lebih dari satu kali dalam sehari?

Walau masturbasi bukan tindakan kejahatan, tapi kebiasaan ini bisa membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Jadi alangkah baiknya kamu mulai menghentikan kebiasaan buruk ini. Ya, memang berhenti masturbasi bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Selalu ada godaan yang membuat niat kamu untuk berhenti jadi gagal.

Nah, biar kamu termotivasi untuk berhenti masturbasi, penelitian telah menunjukkan kalau hal menakjubkan akan terjadi pada tubuh dan pikiran kamu jika berhenti melakukan masturbasi. Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa hal menakjubkan yang akan terjadi saat kamu berhenti masturbasi.

1. Kadar hormon testosteron akan meningkat

Penelitian telah membuktikan kalau pria berhenti masturbasi, maka kadar hormon testosteron nya akan meningkat hingga 45%. Perlu diketahui, hormon testosteron berpengaruh besar pada kualitas libido kamu.

2. Meningkatkan energi

Yang sering melakukan masturbasi pasti merasakan tubuh selalu terasa lemas dan tidak berenergi. Jika kebiasaan ini dihentikan, maka energi tubuh kamu lambat laun akan meningkat kembali. Meningkatnya energi dapat menghasilkan kreativitas yang bagus.

3. Berpikir positif

Masturbasi tak hanya mengganggu kesehatan tubuh, tapi juga pikiran. Yang sering melakukan masturbasi pasti pikirannya selalu ke arah negatif, apalagi ketika melihat cewek yang seksi. Menurut penelitian, pria yang sudah berhenti masturbasi mengakui bahwa mereka jadi berpikir positif.

4. Pemahaman terhadap pasangan akan meningkat

Penelitian menunjukkan kalau pria yang sering melakukan masturbasi, tingkat perhatian dan pemahaman terhadap pasangan sangat minim yang menyebabkan hubungan jadi tidak harmonis. Alangkah baiknya segera berhenti masturbasi agar hubungan dengan pasangan lebih harmonis.

5. Melihat pasangan jadi lebih cantik

Saat pria berhenti masturbasi, ia akan melihat pasangannya sebagai wanita yang lebih cantik, bukan melihat pasangan dari sisi tubuhnya.
by Fajar Lesmana
Senin, 26 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post