Selasa, 02 Mei 2017

Tak Kunjung Punya Anak, Pasangan Ini Pilih Adopsi Ular Piton

(foto : odditycentral.com)

Pasangan lanjut usia di Haiko, China. Shi Jimin (63) dan sang istri selama ini sangat mengidamkan kehadiran buah hati. Namun sayangnya Tuhan tak kunjung memberikan momongan terhadap pasangan itu.

Karena keluarga mereka kesipian, mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengadopsi seekor ular piton bukannya seorang bayi. Ular yang diberi nama Shi Nanwang itu diyakini akan menjaga Shi Jimin dan isterinya di sisa hidup mereka.

Jiminn mengisahkan ular piton ini ia dapat dari pedagang reptil dekat rumahnya. Pedagang itu memberikan ular piton kepada Jimin secara gratis karena ular piton tersebut tak kunjung laku terjual dan berniat untuk dibuang.

(foto: odditycentral.com)

Shi Jimin dan isterinya sudah menganggap ular piton tersebut layaknya anak kandung mereka sendiri. Bahkan mereka tinggal serumah. Terbukti kini ular piton tersebut memiliki berat 60 kg dan panjang 4 meter.

"Kata para ahli ular itu masih muda, dan akan terus tumbuh besar" ujar Jimin.

Para pangamat ular telah memperingatkan keselamatan pasangan lansia ini lantaran ular piton tersebut akan terus bertumbuh 4 kali lipat dari ukurannya sekarang.

Terlebih lagi Jimin dan isterinya tidak pernah mengurung ular piton tersebut. Pasangan lansia ini mengatakan sebagai anak mereka membebaskan ular piton tersebut berkeliaran di rumah mereka.

"Dia bahkan sering duduk di pangkuan kami dan ikut menonton TV" jelas Jimin.
by Fasya Zulfah
Selasa, 02 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X