Rabu, 31 Mei 2017

Sedih, Balita Ini Minum Air Susu Ibunya Yang Sudah Meninggal

Balita sedang minum air susu ibunya yang sudah meninggal (foto: Daily Mail)

Polisi di India menemukan seorang balita berusia 17 bulnan tengah meminum air susu ibunya (ASI) yang sudah meninggal. Balita tersebut tak sadar kalau ibunya sudah tidak bernyawa lagi.

Dilansir Daily Mail, Rabu, 31 Mei 2017, polisi mendapat laporan bahwa ada mayat tergeletak di dekat rel kereta api di distrik Damoh, di Madhya Pradesh, India, pada pagi hari. Ketika tiba di lokasi, polisi melihat mayat wanita tersebut dan seorang balita yang tengah menangis di dekat jasad ibunya.

"Kami melihat seorang wanita berbaring di dekat jalur kereta api dan kami segera memberitahu polisi," kata salah seorang saksi, Monum Balmiki (27).

"Tapi ketika kami mendekat, kami melihat seorang anak di sebelahnya sedang menangis dan minum susunya. Hal ini membuat saya berlinang air mata," tambah Balmiki.

(foto: Daily Mail)

Kepala Polisi Kereta Api Pemerintah, Nand Ram, mengatakan, "Balita itu menangis untuk ibunya dan tidak menerima tanggapan darinya. Dia memeluknya dan kemudian meminum susunya."

"Kami kaget melihatnya, itu sangat menyedihkan. Wanita itu terbaring tak bernyawa di samping anaknya tanpa ada goesan," lanjut Ram.

"Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat. Ini cukup emosional bagi kita semua."

Menurut Balmiki yang jadi saksi, ia curiga kalau wanita tersebut mengalami kecelakaan setelah melihat darah keluar dari telinga dan hidung korban. Namun polisi setempat kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian wanita tersebut.

Sementara balita malang itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pemeriksaan dan kemudian dibawa ke Komite Kesejahteraan Anak setempat.

Pihak berwenang mengatakan bahwa pengaturan sedang dilakukan untuk membawa balita tersebut ke panti asuhan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X