Kamis, 11 Mei 2017

Saingi Sabina, Pemain Voli Cantik Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Rachel Anne Daquis (foto: danified.net)

Kalian masih ingat dengan Sabina Altynbekova? Ya, ia adalah atlet voli asal Kazakhstan yang pernah membuat heboh dunia maya karena parasnya yang cantik. Tapi sekarang lupakan dulu Sabina karena ada atlet voli cantik lainnya yang menyaingi kecantikan Sabina. Siapakah dia?

Ia adalah Rachel Anne Daquis yang dikenal sebagai superstar di tim voli wanita Far Eastern University (FEU) di Filipina. Ia baru-baru ini jadi perbincangan netizen setelah foto-fotonya sedang bermain voli sambil mengenakan pakaian seksi tersebar luas di media sosial.

(foto: danified.net)

Wanita asal Manila itu mendapat julukan Ratu Tamaraws setelah memenangkan Kejuaran VolUAAP pada tahun 2008 silam. Selain mahir dalam bermain voli, Rachel juga berprestasi dalam bidang akademik. Ia lulus di FEU dengan mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Dikutip danified.net, ia pernah jadi kapten tim bola voli wanita PLDT HOME TVolution yang bermain dalam Kejuaraan Bola Voli Wanita Asia 2014.

(foto: danified.net)

Karena memiliki paras yang cantik, ia sempat ditampilkan dalam sampul majalah dewasa FHM edisi Juni 2016.

(foto: danified.net)

Dan yang terakhir ia berhasil membuat netizen gagal fokus dengan foto-fotonya saat bermain voli. Bagaimana tidak, banyak netizen, khususnya pria, jadi gagal fokus karena Rachel mengenakan pakaian voli pantai yang seksi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X