Selasa, 09 Mei 2017

Pria Ini Lakukan Operasi Plastik Demi Mirip Seorang Peri, Hasilnya Mengejutkan!

Luis Padron (foto: Odditycentral)

Luis Padron (25), pria asal Argentina ini merupakan seorang pecinta cosplay. Dia telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk mengubah penampilannya demi keinginannya untuk menjadi peri di kehidupan nyata.

Luis mengatakan bahwa ia terobsesi dengan makhluk fantastis seperti elf dan angel setelah diintimidasi saat masih kecil. Dia biasa dibully karena ia mengecat rambutnya dan berpenampilan berbeda dari kebanyakan pria seusianya. Sejak itu ia juga tidak memiliki banyak teman sampai ia tumbuh dewasa.

Dia menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk membaca buku fantasi dan berpakaian seperti karakter favoritnya. Menjelang akhir sekolah, penampilannya yang tidak biasa dan memiliki kekhasan alami itu malah dikagumi oleh orang-orang. Hal itu lah yang justru memicu keinginanya untuk tampil beda. Kini, ia nekad berusaha membuat perubahan permanen dengan bantuan prosedur medis kosmetik pada tubuhnya.

"Saya diintimidasi sewaktu kecil dan sebagai pelarian, saya akan menenggelamkan diri saya dalam film fantasi seperti Labyrinth dan The NeverEnding Story, serta kisah fantasi lainnya," ujar Luis Padron kepada Caters News.

"Seiring berjalannya waktu, pria yang usinya lebih tua menyukai saya karena saya unik dan itulah yang mendorong saya untuk mulai mengubah apa yang saya rasakan di dalam dan menjadi kenyataan. Saya memulai dengan karakter cosplay tapi itu tidak cukup, saya ingin berubah menjadi persepsi kecantikan saya sendiri," sambungnya.

Saat usianya menginjak 14 tahun, Luis telah memutuskan untuk pergi untuk mengubah penampilannya secara permanen, dan enam tahun kemudian ia menjalani operasi plastik pertamanya.

Meskipun penggemar fantasi muda itu tidak mengungkapkan apa sebenarnya, namun ia mengatakan bahwa hal itu membantu meyakinkannya dan telah mengambil keputusan yang tepat. Ia anggap bahwa operasi plastik tersebut, hanyalah serangkain prosedur kecantikan yang sedang berlangsung.

(foto: Odditycentral)


Luis telah menghabiskan $5.000 per bulan untuk perawatan tubuhnya agar tetap terjaga keawetanya, dalam sebula ia kerap melakukan pemutihan kulit dan rambut, dan membeli produk kecantikan seperti makeup dan lensa kontak berwarna. Dia membayar semuanya dari komisi yang ia hasilkan sebagai model dan menghadiri acara cosplay.

Penampakan  peri dikehidupan nyata sepertinya akan berjalan di antara manusia biasa, Luis Padron mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan orang-orang yang menatapnya aneh saat ia pergi keluar.

"Bahkan saat saya tidak berpakaian seperti orang elf mereka tetap menatap saya dengan aneh. Saya memiliki rambut putih panjang selama lima tahun, saya menggunakan lensa kontak yang lebih besar dan saya sangat tinggi, " ujarnya.

"Saya menggunakan make-up untuk meningkatkan fitur saya sehingga lebih angelic dan memakai pakaian yang lebih bergaya atau antik."
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X