Selasa, 23 Mei 2017

Pengakuan Mengejutkan Pacar Baru Maria Ozawa

Jose Sarasola dan Maria Ozawa (foto: Instagram)

Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, beberapa waktu lalu resmi melepas masa lajangnya dengan pacari seorang bintang reality show asal Filipina bernama Jose Sarasola.

Sarasola menceritakan kehidupannya setelah menjalin hubungan dengan mantan bintang film dewasa itu dalam sebauah wawancara eksklusif di PEP. Dia mengaku sangat bahagia bisa menjalin hubungan asmara dengan Maria Ozawa.

"Ini mengubah hidup saya. Dia (Maria Ozawa) bukan wanita biasa. Dia benar-benar orang yang terkenal di seluruh dunia," ujar Sarasola kepada reporter PEP dalam sebuah wawancara yang dilakukan di bar miliknya di Paranaque.

"Jadi ini penyesuaian untuk saya dan untuknya. Tapi yang penting kita berdua bahagia."

Sarasola menceritakan bahwa ia pertama kali bertemu dengan Maria Ozawa di bar saat seorang teman membawanya ke sana. Setelah bertemu, mereka berdua semakin dekat dan tak lama kemudian mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

(foto: Instagram)

Tapi apa yang membuat Sarasola jatuh cinta kepada sosok Maria Ozawa?

Dia mengaku kalau Maria Ozawa memiliki sifat yang baik, karakter yang lucu dan juga menyenangkan.

"Meskipun dia berdarah Jepang-Kanada, tapi ia memiliki sifat kewarganegaraan Filipina. Saya pikir itulah yang membuat saya mudah menyukainya," tambah Sarasola.

Walaupun Maria Ozawa sudah dicap sebagai mantan bintang film dewasa, tapi hal itu tidak masalah bagi Sarasola. Menurutnya, yang penting mereka berdua bisa hidup bahagia.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X