Kamis, 11 Mei 2017

Muda Dan Berwajah Ganteng, Profesor Ini Bikin Mahasiswi Betah Belajar

Marjay Zenn Igpuara (foto: Facebook)

Marjay Zenn Igpuara adalah seorang pengajar bergelar profesor di kampus perguruan tinggi negeri Bulacan State University Sarmiento di Manila, Filipina. Dia disebut-sebut sebagai profesor paling muda dan paling ganteng di dunia.

Zenn membuat heboh dunia maya berkat foto-fotonya yang diunggah di Faceobook oleh para mahasiswi-nya saat mengajar di kelas. Selain itu, dia memang tidak seperti profesor di universitas lainnya yang terlihat tua.

Banyak mahasiswi yang tergila-gila dengan ketampanan Zenn sampai nekat membawa hidden camera untuk mengabadikan wajah ganteng Zenn saat mengajar di kelas lalu mengunggahnya di media sosial.

(foto: Facebook)

Meski digilai, Zenn mengaku berasal dari keluarga yang tidak bahagia. Ia berasal dari keluarga broken home. Dia juga mengaku meski ia tahu hal ini sulit, ia menjadikan ini sebagai acuan agar tetap semangat dan semakin mau memperbaiki hidup.

Di usianya yang terbilang masih muda, Zenn telah mengantongi gelar Sarjana Administrasi Bisnis dari The University of East, Filipina. Gelar master S-2 ia peroleh dari kampus perguruan tinggi The University of Philippines.

Zenn juga mengungkapkan jika ia menyempurnakan ilmunya dengan menguasai 43 bidang kuliah bidang hukum di New Era University.

Ladies, kalian pasti berharap ada profesor setampan Zenn mengajar di kampus kamu, bukan profesor yang sudah tua, galak lagi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X