Sabtu, 20 Mei 2017

Kasihan, Pria Jelek Ini Dibully Karena Punya Pacar Cantik

Wanita cantik berpacaran dengan pria jelek (foto: Viral4real.com)

Masih banyak yang beranggapan kalau orang yang punya wajah jelek tidak mungkin bisa mendapatkan pasangan yang rupawan. Tapi anggapan seperti itu dipatahkan oleh seorang wanita cantik jelita ini yang memiliki pacar berwajah jelek.

Kisah pasangan kekasih itu jadi viral setelah mereka mengunggah foto-foto bersama di media sosial. Si wanita memang memiliki wajah yang cantik dengan kulit putih dan tubuh yang indah. Sementara pacarnya dianggap memiliki wajah yang kurang tampan.

(foto: Viral4real.com)

Meskipun pacarnya memiliki kulit gelap dan wajah yang tidak tampan, tapi wanita itu mengaku lebih mencintai dia dibandingkan pria mana pun. Ia tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain tetang pacarnya, baginya pacarnya adalah pria paling tampan.

Sementara beberapa netizen terharu dengan kisah percintaan mereka yang tak memandang fisik, tapi ada juga netizen yang mengolok-ngolok penampilan pria itu. Bahkan beberapa netizen mengatakan kalau pria itu tidak pantas untuk jadi pacar wanita tersebut.

(foto: Viral4real.com)

Menurut situs Viral4real.com, wanita cantik itu diketahui bernama Kwan Dii Kwan Dii, sementara nama kekasihnya belum diketahui dan keduanya tinggal di Kamboja.

Walau banyak yang membully, tapi pasangan itu tampaknya tidak peduli dengan semua olokan netizen. Mereka tetap sering mengunggah foto-foto bersama sebagai bukti bahwa cinta itu tak selalu memandang fisik.

Salut yah guys sama mereka, semoga langgeh hubungannya.
by Fajar Lesmana
Sabtu, 20 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X