Kamis, 25 Mei 2017

Ini Dia Bintang Film Biru Terpendek Yang Tampak Seperti Anak-Anak

Kohey Nishi (foto: mirror.co.uk)

Kohey Nishi adalah seorang bintang film biru Jepang yang memiliki tubuh sangat pendek. Di sisi lain, ia memiliki wajah yang tampak seperti anak-anak berumur 10 tahunan, namun sebenarnya usianya sudah menginjak 24 tahun.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, pria setinggi 109 cm itu mengaku senang bisa masuk dalam industri film biru Jepang meski ia hanya bisa bertahan selama lima menit saja dalam satu adegan.

Nishi menderita kondisi progresif yang disebut mucopolysaccharidosis dan ia juga masih menderita tumor otak sejak kecil. Karena kondisinya itu, Nishi tidak tumbuh normal seperti pria pada umumnya.

(foto: mirror.co.uk)

Dia bisa masuk ke dalam industri film esek-esek setelah berbincang-bincang dengan salah seorang sutradara film biru. Karena penampilannya yang sangat unik, Nishi kemudian ditawari untuk tampil jadi aktor.

Hingga akhirnya Nishi menerima tawaran tersebut dan mulai membintangi beberapa film biru yang kebanyakan bertema anak-anak.

"Saya pernah diberitahu bahwa video saya sangat berbahaya karena saya tampak seperti anak kecil sungguhan," katanya kepada Vice.

"Tapi saya telah mempertimbangkan bahwa pekerjaan saya bisa mencegah anak-anak dilecehkan," tambahnya.

Setelah bekerja sebagai aktor film biru, Nishi mengaku banyak kesempatan baginya untuk berkencan dengan wanita. Ia juga menitipkan pesan kepada orang-orang bertubuh pendek untuk tidak putus asa dengan tubuh pendeknya, tapi fokuslah untuk meningkatkan kekuatan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X