Sabtu, 20 Mei 2017

Ini Alasan Mengapa Anak Perempuan Lebih Dekat Dengan Sosok Ayah

Ilustrasi (foto: parenting.com)

Tumbuh kembang seorang anak memang dipengaruhi oleh lingkungan, namun tidak dapat dipungkiri peran orang tua juga berpengaruh besar terhadap perkembangan anak. Apalagi saat seorang sedang menuju kedewasaan, bimbingan orang tua sangatlah penting untuk menjadikan anak menjadi lebih baik.

Sebuah survei baru-baru ini dilakukan untuk mencari alasan di balik adanya keterikatan kuat antara seorang putri dengan ayahnya. Alasan yang didapat dari survei ini memang beragam namun tetap masuk akal, demikian dilansir situs parenting.com.

Pada umumnya, perempuan memiliki perasaan yang lebih sensitif daripada seorang pria. Ayah yang merupakan sosok pria yang sudah dewasa dipandang lebih supel, tidak kompetitif, tidak basa-basi, lebih bijak dalam memberikan saran, tempat berlindung dan sumber kenyamanan saat hati gusar, lebih seru dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Bukan hanya alasan-alasan di atas yang menjadikan seorang ayah dekat dengan anak perempuannya, namun juga ada alasan lain yang cukup unik yaitu ayah menjadi salah satu sumber pendanaan.

Untuk Anda, anak perempuan yang gemar berbelanja, tentu ayah akan dianggap lebih spesial karena kegemaran Anda yang tak bisa terpenuhi jika tidak ada ayah di sisi Anda.
by Chalista Tamara
Sabtu, 20 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X