Senin, 15 Mei 2017

Ekstrim, Pasangan Ini Menikah Di Puncak Gunung Everest

(foto: Bored Panda)

Banyak  pasangan yang menginginkan konsep pernikahan yang berbeda dengan pasangan lainnya. Oleh karena itu kini banyak para pasangan memilih prewedding dan menikah di tempat yang anti-mainstream.

Seperti yang dilakukan pasangan asal California ini, James Sissom (35) dan Ashley Schmeider (32). Mereka menggelar resepsi pernikahan di puncak gunung tertinggi di dunia, yaitu Gunung Everest. Kebayang?

(foto: Bored Panda)

Seperti telah dilansir dari Bored Panda, pasangan ini membutuhkan waktu satu tahun untuk merncanakan konsep dan latihan ekspedisi.

Pasangan ini memulai ekspedisi pada Maret 2017 lalu dengan didampingi seorang fotografer bernama Churchill Gibson, mereka harus menempuh trekking 17.000 kaki atau 5.181 meter dengan menghabiskan waktu selama 3 minggu

(foto: Bored Panda)

Selama ekspedisi mereka harus menghadapi salju tebal, pembekuan suhu, keracunan makanan, hingga kekurangan oksigen untuk bisa sampai di tempat tujuan.

Sang potografer memilih puncak Gunung Everest karena i a menganggap bahwa tempat tersebut sangatlah epik untuk dijadikan objek suatu pernikahan.

(foto: Bored Panda)

Kamu berani menikah di Gunung Everest
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X