Jumat, 26 Mei 2017

Ditinggalkan Seorang Diri Di Rumah, Anak Ini Robek Uang Kertas Senilai Rp 96 Juta

Uang dirobek-robek (foto: Shanghaiist)

Apa yang dilakukan anak-anak memang kadang-kadang tidak masuk di akal. Karena memang anak-anak belum tahu mana yang boleh dilakukan fsn mana yang tidak boleh dilakukan. Oleh karena itu, orang tua sebaiknya tidak mennggalkan anaknya di rumah seorang diri, karena ditakutkan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Seperti yang dialami seorang ayah bernama Gao asal China ini yang harus menerima kenyataan pahit  akibat apa yang telah diperbuat oleh anak laki-lakinya yang berumur 5 tahun.

Sang ayah harus kehilangan uang bernilai besar yang telah dikumpulkannya untuk disetorkan ke bank. Uang itu sudah dirobek-robek jadi beberapa bagian, alias tidak akan berguna lagi.

(foto: Shanghaiist)

Dan ternyata, sang anak yang merobek uang yang telah dikumpulkan ayahnya itu. Mengejutkannya lagi jumlah uang yang dirobek sang anak senilai 5.500 yuan atau setara dengan Rp 96 juta.

Kejadian tersebut berawal ketika sang ayah meninggalkan anaknya tersebut di rumah, dan anaknya tersebut menemukan uang simpanan ayahnya yang kemudian dirobeknya hingga tak berwujud lagi.

Gao terkejut dengan hal tersebut, namun ia tidak bisa menyalahkan anaknya karena ia sadar jika anak-anak tidak tau apa yang diperbuatnya. Gao pun berusaha untuk menyetorkannya ke bank namun uang tersebut tidak diterima oleh pihak bank.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X