Sabtu, 06 Mei 2017

Dikhianati Pacarnya, Bule Ini Harus Jadi Pemulung Di Negeri Orang

Bule jadi pemulung (foto: viral4real.com)

Salah memilih pasangan memang bisa membawa nasib yang buruk. Hal itulah yang dialami pria bule asal Jerman ini yang harus rela jadi pemulung di Filipina karena dikhianati kekasihnya yang merupakan warga lokal.

Pria berusia 49 tahun asal Jerman itu sering dipanggil Kristoff oleh penduduk di sebuah kota di Provinsi Cebu, Filipina. Dikutip dari viral4real.com, dia sudah menjadi pemulung selama hampir 8 tahun setelah ditinggal kekasihnya.

Rupanya Kristoff datang ke Filipina dengan harapan bisa mendapatkan pasangan yang cocok dan hidup bahagia bersama. Kemudian ia bertemu seorang gadis yang diketahui memiliki paras cantik dan membuat Kristoff jatuh hati.

(foto: viral4real)

Mereka kemudian menjalin hubungan. Tapi Kristoff memperlakukan pacarnya layaknya seorang putri karena terlanjur sayang. Lama kelamaan uangnya mulai habis, dan dia ditinggalkan sang pacar setelah uangnya habis.

Agar bisa bertahan di negara asing tanpa ada keluarga, Kristoff terpaksa bertahan hidup dengan menjadi seorang pemulung sampah di sekitar Kota Mandaue untuk menghasilkan uang.

Untuk membantu Kristoff, pengguna Facebook bernama Anja Wibreg memposting kisahnya di media sosial dengan harapan keluarganya bisa mengenalinya dan membawanya pulang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X