Selasa, 23 Mei 2017

Di Restoran Ini Ada Puding 'Anak Anjing', Eh Ternyata...

Puding brbentuk anak anjing (foto: Odditycentral)

Puding kelapa krim memang menjadi salah satu makanan penutup yang sangat populer di Thailand. Biasanya, mereka menyediakan puding berbentuk bunga.

Namun sebuah restoran yang khusus menyedikan makanan penutup di Pathun Thani, sebelah utara Bangkok ini membuat satu inovasi baru dengan menciptakan puding 'anak anjing'. Tapi jangan marah dulu, ini bukan anak anjing sungguhan melainkan puding yang dicetak sehingga berbentuk seperti anak anjing.

(foto: Odditycentral)

Pihak restoran kemudian memposting foto-foto puding berbentuk anak anjing yang tampak nyata itu lewat halaman Facebook mereka, dan telah mendapat lebih dari 10.000 like dan ratusan komentar. Bahkan, postingan tersebut telah menarik perhatian media internasional.

Beberapa orang yang menyukainya mengatakan bahwa mereka akan senang makan anak anjing berlendir, sementara yang lainnya mengatakan bahwa mereka terlalu mirip dengan hewan peliharaan mereka, dan bahkan tidak akan pernah tega untuk memakannya.

(foto: Odditycentral)

Puding tersebut terbuat dari kelapa yang sudah tua yang disajikan di atas jelly berwarna dan rasanya pun diketahui sangat lezat.

Puding yang dibuat langsung oleh pemilik restoran Wilaiwan Mee-Nguen (30), dan suaminya itu dibandrol dengan harga masing-masing 25 baht atau Rp 9.000.

Meskipun telah menuai kontroversi, Wilaiwan mengklaim bahwa puding anak anjingnya telah menjadi viral dan menjadikan peluang yang besar untuk mendorong usahanya tersebut.
by Fujia Fitri
Selasa, 23 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X