Jumat, 26 Mei 2017

Cara Mendeteksi Aura Mistis Di Rumah Dengan Segelas Air


Aura mistis pasti selalu dirasakan di sekitar rumah kita. Biasanya aura mistis atau aura negatif timbul dari emosi dan pikiran kita sendiri. Jika aura negatif tersebut dibiarkan terlalu lama dan tidak cepat di tangani, maka akan merusak kedamaian seluruh penghuni rumah.

Rumah itu layaknya sebuah spons di mana semua perabotan di dalam rumah akan menyerap emosi dan stres yang keluar dari tubuh dan pikiran kita. Semuanya itu akan diserap oleh perabotan seperti karpet, langit-langit dan dinding rumah kita.

Biasanya semua aura negatif itu akan terkumpul di sudut-sudut ruangan di dalam rumah. Cara termudah mendeteksi serta menghilangkan aura negatif di dalam rumah adalah dengan menggunakan metode air yang ditaruh dalam gelas.


Caranya, ambil gelas yang berwarna bening atau gelas dengan warna transparan tanpa ada coretan atau gambar apapun. Kemudian isi 1/3 gelas tersebut dengan garam laut, selanjutnya isi 2/3 gelas dengan cuka putih atau bisa menggunakan sari apel dan sisinya masukan air putih hingga gelas terisi penuh.

Setelah itu letakan gelas yang sudah terisi penuh dengan bahan-bahan yang tadi di sudut rumah yang dianggap memiliki energi negatif yang paling kuat. Pastikan gelas tersebut tidak terlihat oleh orang. Kemudian biarkan gelas tersebut selama 24 jam tanpa tersentuh.

Setelah 24 jam, jika di dalam gelas tidak mengalami perubahan itu berarti ruangan tersebut tida ada aura negatif sama sekali. Jika terjadi perubahan seperti air menjadi keruh atau berubah warna maka itu tandanya terdapat aura negatif di sekitar rumah anda.
by Mita Septiani
Jumat, 26 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X