Sabtu, 13 Mei 2017

Bikin Heboh, Bangkai Makhluk Raksasa Ditemukan Terdampar Di Pantai Maluku

Makhluk raksasa terdampar di pantai Maluku (foto: EpochTimes)

Bangkai berukuran raksasa ditemukan terdampar di pesisir pantai Dusun Hulung, Desa Iha, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, pada hari Rabu (10/05/2017) sore.

Menurut kesaksian warga, bangkai ini ditemukan sekitar pukul 16.00 sore. Bau menyengat dari bangkai menarik perhatian warga setempat sehingga banyak warga berbondong-bondong ingin melihat bangkai tersebut.

Karena bangkai tersebut menghebohkan warga, dilakukanlah pemeriksaan untuk mengidentifikasi bangkai tersebut. Namun sejauh ini belum diketahui apa jenis hewan tersebut. Kabarnya ada bagian tubuh mirip gading sepanjang lima meter.

Salah seorang warga bernama Alberto mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui jenis hewan apa yang terdampar di pesisir pantai tersebut.

Alberto juga telah menghubungi Dinas Perikanan Kabupaten Seram Bagian Barat dan juga Balai Konservasi Sumber Daya Alam, serta peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

Banyak warga yang menebak-nebak jenis hewan apakah itu, apakah cumi-cumi atau paus. Jika cumi-cumi tidak mungkin kulitnya sangat keras, jika paus, paus tidak memiliki gading namun taring.

Lalu sebenarnya bangkai hewan apakah itu?

Sumber: EpochTimes
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X