Sabtu, 13 Mei 2017

Begini Perbedaan Gadis Yang Perawan Dan Yang Tidak Saat Makan Es Krim


Gadis yang bisa mempertahankan keperawanannya sampai menikah dianggap gadis yang baik. Tapi tak jarang banyak perempuan yang tidak bisa mempertahankan 'kehormatannya' sampai waktu itu datang.

Tanpa bermaksud menjelekkan pihak tertentu, setiap pria pasti ingin memiliki pasangan yang masih perawan. Namun sulit sekali membedakan mana wanita yang masih perawan dan yang sudah tidak perawan lagi. Tapi sebenarnya, wanita yang masih perawan dan yang tidak cenderung memiliki sifat dan kebiasaan yang agak berbeda.

Contohnya saja saat makan es krim. Wanita yang masih perawan kadang memiliki cara yang berbeda saat makan es krim dengan wanita yang sudah tidak perawan lagi. Perhatikan perbedaannya dalam foto di bawah ini.

Beginilah cara gadis perawan saat makan es krim.


Dalam foto di atas, tampak seorang gadis terlihat malu-malu saat meletakan es krim di mulutnya seolah-olah ia tidak tahu bagaimana cara makan es krim. Ia juga terlihat sedikit-sedikit memakan es krimnya.

Beginilah cara gadis yang sudah tidak perawan saat makan es krim.


Sementara yang sudah tidak perawan, gadis dalam foto di atas cenderung menunjukkan ekspresi wajah berpura-pura saat mulai meletakan es krim di mulutnya seolah-olah ia belum handal, padahal sudah expert di tempat tidur. Cara memasukan es krim ke dalam mulutnya saja tentu berbeda.

Nah, begitulah perbedaan gadis yang masih perawan dan yang tidak saat makan es krim. Tapi tidak sepenuhnya hal di atas benar yah guys!
by Fajar Lesmana
Sabtu, 13 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X