Kamis, 18 Mei 2017

Astaga, Dua Perawat Ini Berkelahi Saat Sedang Mengoperasi Pasien

(foto: Nextshark)

Tim dokter bedah harus fokus saat sedang mengoperasi pasiennya. Pasalnya jika ada kesalahan sedikit saja, akibatnya bisa fatal dan bisa menyebabkan pasien meninggal. Namun apa jadinya jika ada perkelahian antara dua perawat saat operasi sedang berlangsung?

Hal itulah yang terjadi di sebuah rumah sakit di China di mana dua orang perawat terlibat dalam perkelahian dahsyat di ruangan operasi sementara prosedur operasi sedang berlangsung. Perkelahian dua perawat itu bahkan sempat terekam CCTV yang di pasang di ruangan operasi tersebut.

Dalam rekaman tersebut, dua perawat itu awalnya terlibat adu mulut di dalam ruangan operasi. Kesal, perawat laki-laki terlihat melemparkan sesuatu ke perawat perempuan yang beradu argumen dengannya.

Kemudian perawat perempuan itu memukul si perawat laki-laki. Tak terima, si perawat laki-laki kembali membalas dengan memukul si perawat perempuan berulang kali.

Beberapa perawat lainnya mencoba menenangkan keduanya, sementara salah satu dokter tetap fokus di meja operasi.

Menurut Shanghaiist, insiden ini dilaporkan terjadi di salah satu rumah sakit di Kabupaten Lankao, Provinsi Henan.

Video ini pun langsung viral di media sosial. Banyak netizen China yang mengatakan kalau perkelahian tersebut terjadi saat operasi sedang berlangsung seperti yang tampak pada video.

by Fajar Lesmana
Kamis, 18 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X