Rabu, 10 Mei 2017

Astaga, Anak Tikam Ayahnya Pakai Pisau Dapur Karena Alasan Sepele

Anak tikam ayah (foto: asiantown.net)

Sudah sepatutnya kita berbakti kepada orang tua karena tanpa mereka kita tidak berarti apa-apa. Tetapi hal yang tidak diinginkan terjadi di Thailand dimana seorang anak tega menikam ayahnya sendiri hanya karena kesalahan yang tidak seberapa.

Kejadian tersebut berawal ketika Sakdin Duangphakon (36) yang merasa kesal kepada sang ayah Ngor Duangphakhon (65) karena ia dibuat menunggu hidangan sup yang akan disantapnya. Ketika sang ayah mengaku bahwa ia lupa menambahkan saus ikan ke dalam sup daging babi favoritnya Sakdin merasa tambah kesal dan kemudian mengamuk.

Sakdin memacahkan botol saus yang kemudian digunakan untuk menikam kepala ayahnya hingga beberapa kali. Sadisnya lagi ia menikam bagain perut ayahnya menggunakan pisau dapur. Polisi mengungkapkan jika pisau yang menusuk bagian tubuhnya tembus hingga ke jantung.

Ngor ditemukan terkapar penuh darah di sebuah tempat tidur gantung di depan rumahnya. Menurut Wakil Inspektur Kolonel Nitipat Kitichartchai seperti dilansir asiantown.net, "Sang ayah menawarkan diri untuk memasak daging babi. Anak laki-laki itu pergi minum minuman keras dan kemudian ingin makan-makanannya. Tapi ayahnya bilang itu belum selesai dan belum dimasak," ujar Nitipat.

"Anak laki-laki itu tidak mau menunggu. Lalu ayahnya bilang dia lupa menuangkan saus ikan dan anaknya marah." tambahnya.

"Sesuai laporan, anak itu telah menggunakan pisau untuk menusuk ayahnya di rumah."

Kolonel Nitipat Kitichartchai membenarkan bahwa Sakdin telah mengakui pembunuhan tersebut. Sakdin pun dikirim ke penjara Amphore Nangrong di Buriram untuk menunggu putusan hukuman.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X