Rabu, 03 Mei 2017

6 Foto Paling Misterius Yang Pernah Tertangkap Google Earth

Google Earth memungkinkan kita untuk mengarungi tempat-tempat di seluruh dunia hanya dengan duduk manis di rumah. Anda bisa melihat keajaiban dunia dari luar angkasa dengan menggunakan Google Earth.

Karena kemampuan program virtual ini bisa menjelajahi seluruh dunia, tak heran jika Google Earth bisa mengabadikan hal-hal aneh yang ada di planet ini dari atas. Seperti beberapa foto aneh dan misterius ini yang tertangkap Google Earth. Bahkan foto-foto tersebut belum bisa dijelaskan secara ilmiah ataupun logika.

Berikut dikutip Wow Menariknya dari situs boredomtherapy.com, 6 foto paling misterius yang pernah tertangkap Google Earth dan belum bisa dijelaskan sampai sekarang.

1. Jika kamu memasukan kordinat 33.396157° N, 44.486926° E di Google Earth, kamu akan menemukan danau yang tampak merah di Kota Sadr, Irak. Sejauh ini belum ada penjelasan tentang danau merah tersebut.


2. Pustakawan Selandia Baru, Shaun Higgins dianggap telah memecahkan misteri abad ke-1 ketika menemukan Pulau Sandy, yang hilang dari peta sejak tahun 1908.


3. Geoglif ini ditemukan di oasis Azraq, di Yordania beberapa tahun yang lalu dengan menggunakan Google Earth. Hebatnya, geoglif tersebut sesuai dengan matahari terbit selama titik balik matahari musim dingin. Belum lagi, geoglif ini diperkirakan berusia 8.500 tahun.


4. Seorang "Investigator UFO" mengklaim menemukan sesuatu yang tampak seperti pesawat MH370 yang hilang dengan menggunakan Google Earth. Ia mengklaim kalau objek tersebut ditemukan di Mozambik dan Madagaskar.


5. Pola garis aneh ini ditemukan di Gurun Gobi di China. Diyakini pola garis ini merupakan basis dari militer rahasia.


6. Simbol pemuja setan seluas 1.200 kaki ini ditemukan di bagian terpencil di Kazakhstan. Sungguh tidak masuk akal bukan ada simbol pemuja setan di negara yang mayoritasnya bergama Islam?

by Fajar Lesmana
Rabu, 03 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X