Senin, 15 Mei 2017

4 Kisah Website Berhantu Yang Bikin Merinding


Berbicara soal tempat paling dihantui, pasti yang terlintas di benak Anda ada rumah kosong, kuburan, atau pohon besar. Tapi bukan hanya itu, internet pun tak lepas dari genggaman para makhluk astral. Kok bisa?

Pasalnya di dunia maya ada beberapa website yang disebut-sebut sebagai website paling dihantui. Alasannya karena website tersebut memiliki keganjilan yang tidak bisa dijelaskan oleh akal, ada juga yang berbau mistis dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Isi konten website-nya pun benar-benar aneh dan berbau supranatural.

Langsung saja, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun informasi tentang lima website berhantu di internet.

1. The Marianas Web


Dikenal juga sebagai "Sisi Kelam Dari Internet", The Marianas Web merupakan website yang terdalam, tergelap, dan paling misterius di dunia maya.Namun, keberadaan website ini begitu tersembunyi dan hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja. Konon, untuk mengakses website ini dibutuhkan komputer kuantum, yang tidak mungkin dapat ditemukan di toko-toko elektronik.

Jika tidak ada komputer ini, maka website ini tidak bisa diakses sama sekali. Meskipun demikian, banyak orang yang percaya bahwa website ini melayani orang yang ingin masuk ke portal dunia digital.

2. Cthulhu


Situs ini sekarang memang sudah dimatikan. Meskipun demikian misteri di balik situs ini masih belum terungkap. Tidak ada orang yang tahu apa maksud dari kata-kata "Mati tapi bermimpi" yang muncul pada situs ini dengan latar belakang hitam. Setelah ditelusuri lebih lanjut, situs ini merujuk kepada seseorang yang bernama Ling, yang secara kebetulan memiliki beberapa situs aneh lainnya.

Dalam situs tersebut, Ling dikatakan menyimpan data sebesar 1 terabyte (1.000 gb). Anehnya, situs tersebut tidak bisa diakses sama sekali. Yang jadi pertanyaan, siapa itu Ling dan dari mana asalnya? Beberapa orang menduga bahwa Ling bukanlah sosok manusia melainkan makhluk astral.

3. Death Timer


"Kapan saya akan meninggal?" Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang paling menakutkan. Tapi itu bisa sedikit dijawab dengan menggunakan website yang satu ini, Death Timer. Dengan mengompilasi statistik rata-rata dari CIA, PBB, dan sumber lainnya, Death Time dikatakan mampu memprediksi umur seseorang dan menentukan tanggal kematiannya.

Setelah memasuki website ini, Anda akan disuruh menjawab beberapa pertanyaan. Kemudian Anda sendiri bisa memilih batu nisan yang diinginkan. Setelah semua proses selesai, tanggal kematian Anda akan muncul. Tapi itu belum tentu benar!

4. Scientific Psychic


Ramalan adalah praktek kuno yang digunakan untuk menghubungi roh-roh orang mati. Okultisme, kepercayaan terhadap hal-hal supranatural, meyakini bahwa roh-roh orang yang sudah mati dikatakan mampu meramalkan masa depan.

Papan Ouija adalah salah satunya yang diklaim sebagai alat untuk berkomunikasi dengan roh. Selain Papan Ouija, di dunia digital juga terdapat sebuah website bernama Scientific Psychic yang mampu melakukan hal serupa. Ketika pengunjung bertanya "Siapa kamu?", sistem akan merespon dengan menjawab, "Saya roh psikis dari komputer mati TRS-80." Website ini dipercayai sangat berhantu karena bisa menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan langsung oleh pengunjung.
by Fajar Lesmana
Senin, 15 Mei 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X