Rabu, 05 April 2017

Buset, Pasangan Ini Hasilkan Uang Rp 120 Juta Per Satu Foto Instagram

(Foto: Bored Panda)

Sepasang kekasih bernama Jack Morris dan Lauren Bullen benar-benar meraup uang banyak hanya dengan mengandalkan Instagram. Bagaimana tidak, hanya satu foto mereka yang diunggah ke Instagram, bisa meraup untung sampai ratusan juta rupiah.

Pasangan itu sering bekeliling dunia sambil mencicipi setiap tempat wisata yang indah. Dan yang lebih enaknya lagi, semua perjalanan mereka justru gratis dan malah dibayar sebesar US$ 9.000 atau sekitar Rp 120 juta, menurut Bored Panda.

(Foto: Bored Panda)

Jack memiliki 2 juta followers di akun Instagram-nya, sementara Lauren memiliki 1,2 juta followers. Karena mereka sudah terkenal sebagai traveler, ada perusahaan yang menseponsori mereka dan juga membayar semua biaya perjalanan mereka.

Pasangan itu mengatakan setiap posting satu foto ke Instagram, mereka akan dibayar tidak akan kurang dari US$ 3.000 dan bahkan bisa mencapai US$ 9.000 per satu foto yang diposting.

(Foto: Bored Panda)

Jack yang baru berusia 26 tahun dulunya hanyalah seorang pembersih karpet sebelum ia meninggalkan Manchester pada tahun 2012. Sementara Lauren hanyalah seorang fotografer otodidak asal Australia.

Mereka berdua bertemu di Fiji tahun lalu dan kemudian pindah ke Bali untuk memulai hidup bersama. Meski mereka sangat mencintai Bali, tapi mereka masih sering keliling dunia untuk mengambil foto perjalanan mereka. Setidaknya sudah ada puluhan negara yang sudah mereka kunjungi.

(Foto: Bored Panda)

Wah, enak yah jadi Jack dan Lauran, bisa keliling dunia secara gartis dan bersama-sama, dibayar lagi. Romantis banget!!!
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X