Sabtu, 01 April 2017

Veteran Perang Dunia II Ini Putuskan Jadi Transgender Di Usia 90 Tahun

Veteran PD II jadi trasgender (Foto: mirror.co.uk)

Transgender adalah sebuah istilah untuk seseorang yang berpenampilan dan berprilaku berbeda atau tidak sesuai dengan jenis kelaminnya. Transgender bisa terjadi karena beberapa alasan bisa karena lingkungan sosialnya atau juga karena bawaan dari sejak kecil dan tidak mendapat perhatian lanjut dari kedua orang tuanya.

Seperti yang terjadi pada seorang veteran Perang Dunia II ini yang memutuskan untuk melakukan transisi menjadi perempuan di umur yang sudah tidak muda lagi. Ia melakukan transisi menjadi perempuan di usianya yang sudah menginjak 90 tahun.

Seorang transgender bernama Patricia Davies mengaku bahwa ia merasa dirinya adalah seorang perempuan sejak ia beruumur 3 tahun. Namun ia tetap menjalani kehidupannya sebagai seorang laki-laki yang sering dipanggil dengan nama Peter.

(Foto: mirror.co.uk)

"Aku sadar jika aku adal seorang transgender sejak berusia 3 tahun, aku lebih memilih dipanggil Patricia dibanding Peter" jelas Patricia Davies, seperti dilansir mirror.co.uk.

Dulu ia pernah menjadi anggota tentara Inggris pada tahun 19945-1948, setelah selesai menjalani masa dinasnya ia lebih tertarik pada dunia fotografi.

Nyonya Davies panggilannya untuk saat ini mengaku bahwa dirinya dulu sangat takut untuk membuka dirinya sebagai seorang perempuan, hingga dia tetap menjalani untuk tetap sebagai seorang laki-laki. Bahkan ia sempat menikah dengan seorang perempuan pada saat usianya menginjak 21 tahun.

(Foto: mirror.co.uk)

Setelah 40 tahun usia pernikahannya ia mengaku kepada sang istri dan membuka gendernya sebagai seorang perempuan, Istrinya pun merasa simpatik dan membantu Nyonya Davies untuk melakukan transisi gendernya.

Pada saat setelah sang istri meninggal ia mulai mencoba menggunakan sepatu hak tinggi milik mendiang sang istri di hadapan umum, namun ia sempat mendapat respon yang tidak menyenangkan dari masyarakat sekitar.

Namun hal tersebut membuat Nyonya Davies makin mantap melakukan transisi menjadi seorang perempuan dengan berbagai terapai estrogen untuk menunjang transisi gendernya. Ia pun sekarang sudah mulai terbuka tentang transisi gendernya kepada saudara, teman dekat dan para tetangganya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X