Senin, 03 April 2017

Tanpa Sadar, Gadis Kecil Ini Difoto Dekat Predator Mematikan

(Foto: Facebook Bianca Dickinson)

Setiap orang tua pasti bahagia ketika bisa mengambil foto buah hatinya saat sedang ceria. Tapi hati-hati, perhatikan lingkungan sekitar tempat si buah hati hendak di foto, atau nanti ada kehadiran makhluk yang tak diinginkan.

Jangan sampai kejadian yang dialami gadis kecil ini menimpa buah hati Anda. Coba perhatikan foto di atas, sejenak dilihat memang tidak ada yang salah dalam foto gadis kecil tersebut yang tampak ceria. Tapi jika mata digulirkan ke bawah, pasti Anda terkejut.

Ibu gadis tersebut, Bianca Dickinson tidak sadar sudah menempatkan putrinya yang bernama Molly di dekat predator mematikan saat hendak diambil foto. Bagaimana tidak, putrinya itu difoto dekat seekor ular coklat timur yang dikenal sebagai ular paling berbisa nomor dua di dunia.

(Foto: Facebook Bianca Dickinson)

Bianca mengaku tidak sadar ada ular di dekat putrinya ketika sedang pengambilan foto. Ia baru sadar setelah melihat hasil fotonya tersebut yang diambil di pedalaman Australia, demikian dilansir Viralnova.

Beruntung putrinya tidak digigit ular itu karena reptil tersebut pergi begitu saja tanpa menghiraukan apa yang di sekitarnya.

Ular coklat timur diklaim bertanggung jawab untuk 60 persen kematian karena gigitan ular di Australia.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X