Kamis, 06 April 2017

Tak Kunjung Dapatkan Jodoh, Pria Putus Asa Ini Nikahi Robot

Zheng Jiajia (Foto: The Guardian)

Menikah memang sesuatu yang sangat sakral, kita akan memutuskan menikah ketika kita telah menemukan pasangan yang cocok untuk mendampingi kita bukan hanya di pelaminan saja melainkan mendampingi untuk bisa menjalani hidup bersama.

Mencari calon pendamping hidup yang cocok memanglah bukan hal yang mudah. Seperti yang dialami pria asal China bernama Zheng Jiajia ini yang memutuskan menikahi robot seksi yang ia ciptakan sendiri. Ia merasa putus asa untuk menemukan wanita yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya.

Hingga akhirnya pria berusia 31 tahun itu pun menyerah dalam mencari wanita yang sesuai dengan kriterianya. Karena ia dikenal sebagai ilmuan di bidang Artifical Intelligence ia telah menciptakan beberapa robot canggih di Hangzhou, Provinsi Zhenjiang, China.

(Foto: The Guardian)

Penemuan terbarunya ia ciptakan pada akhir taun lalu, ia menciptakan sebuah robot seksi berparas cantik bernama robot Yingying, seperti dilansir The Guardian.

Saat Zheng menyerah dalam mencari pendamping hidup akhirnya ia memutuskan untuk menikahi robot Yingying ciptanya sendiri. Selain berparas cantik dan memiliki tubuh seksi robot Yingying juga bisa mengenal huruf china, karakter hingga gambar, roboy Yngying juga mampu merespon kata-kata yang diucapkan lawan bicaranya.

Zheng mantap untuk menikahi robot Yingying bahkan pernikahannya pun menggunakan upacara tradisoanal.

Robot yingying terlihat cantik dengan busana hitam yang dikenakannya dan dlengkapi dengan kain merah yang diletakan dikepalanya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X