Minggu, 30 April 2017

Selama 40 Tahun Wanita Ini Tidak Pernah Tersenyum, Alasannya...

(foto: Daily Mail)

Demi penampilannya yang selalu nampak awet muda, Tess Christian sempat menjadi perdebatan di media sosial karena cara anehnya untuk mencegah keriput di wajah. Ia pun membenarkan bahwa dirinya memang tidak pernah tersenyum ataupun tertawa selama 40 tahun demi menjaga kekencangan kulit dan tidak mendapati keriput pada wajahnya.

Christian menjelaskan bahwa ia telah melatih dirinya sendiri sejak usianya masih belia untuk tidak tersenyum dan tertawa. Bahkan, Christian tidak tersenyum ketika melahirkan anak pertamanya "Setelah Stave lahir, aku sangat bahagia, namun aku rasa aku tidak perlu tersenyum" jelasnya.

Metode ini mungkin memang berhasil pada Tess Christian, terbukti di usianya yang menginjak 50 tahun tak nampak sedikitpun keriput pada wajahnya. Namun, penyebab keriput di wajah ada beberapa faktor, baik dari lingkungan ataupun genetik.

Pergerakan otot ketika tertawa, tersenyum, maupun cemberut juga menjadi faktor utama penyebab keriput wajah. Kita bisa saja bersikap normal dengan tersenyum dan tertawa tanpa khawatir keriput karena metode botoks wajah dapat mencegah penuaan dan kerutan pada wajah pun menjadi relaks juga lembut sehingga cenderung tidak nampak kerutan pada wajah

Walaupun metode botoks memang sangat ampuh, Christian lebih memilih untuk tidak tersenyum dan tertawakarena ia anggap itu lebih alami.

"Strategi ku ini lebih efektif, aman, alami, daripada botoks dan krim kecantikan yang mahal," ungkapnya, seperti dilansir Daily Mail.

Christian mengaku bahagia menjalani hidupnya selama ini tanpa harus mengekspresikan senyum atau tawa pada wajahnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X