Minggu, 30 April 2017

Makanan Maskapai Korea Utara Dianggap Yang Paling Buruk?

Burger maskapai Korea Utara (foto: LA Times)

Ketika naik pesawat terbang, biasanya penumpang akan ditawari makanan-makanan mewah, berkelas, dan juga lezat. Namun berbeda dengan maskapai Korea Utara yang malah dianggap menyajikan makanan paling buruk yang pernah ada, benarkah demikian?

Seorang penulis bernama Alec Ash yang bermarkas di Beijing mengatakan kepada LA Times kalau maskapai Korea Utara Koryo Air menyajikan makanan terburuk berupa burger dingin yang dibuat dari daging yang tidak diketahui dan disajikan di atas kertas yang kusam.

Burger buatan Koryo Air terdiri dari keju, kubis, daun selada yang sudah layu, saus encer, dan daging yang tidak berselera.

"Burger Koryo Air merupakan contoh terburuk dari makanan negara adidaya yang pernah saya rasakan," kata Alec kepada LA Times.

(foto: Twitter)

Sementara itu, menurut ulasan situs Skytrax pada tahun 2014, Koryo Air termasuk dalam golongan maskapai terburuk di dunia dengan hanya memiliki bintang satu dari 681 maskapai di dunia.

Meskipun hidangan yang disajkan maskapai tersebut tidak mengundang selera, tapi beberapa penumpang yang sudah sering naik pesawat milik Koryo mengaku kalau hidangan tersebut sangat lezat dan memiliki rasa yang ringan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X