Rabu, 19 April 2017

Jijik, Restoran Di Jepang Ini Sajikan Mie Ramen Dengan Toping Serangga

(Foto: mirror.co.uk)

Jepang memang dikenal dengan ragam kulinernya yang unik-unik. Dari makanan yang berbentuk lucu, hingga terkadang dibentuk sedemikian rupa dan menghasilkan wujud makanan yang tak biasa.

Tak hanya dari bentuknya yang unik-unik. Baru-baru ini, Jepang menawarkan menu mie ramen yang tak seperti biasanya. Bagaimana tidak, mie ramen yang ditawarkan oleh salah satu restoran di Jepang menyajikannya dengan taburan serangga seperti cacing, jangkrik, belalang, ulat sutra, dan jangkrik yang digoreng kering.

Mesti terlihat menyeramkan dan sangat aneh karena biasanya apabila ada serangga dalam mangkuk mie ramen akan dibuang atau diganti dengan mie ramen yang baru, tetapi kini malah sengaja menjadi toping.

(Foto: mirror.co.uk)

"Lewat ramen, saya ingin orang-orang juga merasakan lezatnya serangga" ujar Yuta Sinohara, pemilik restoran tersebut, seperti dilansir mirror.co.uk.

Yuta sengaja membuat toping serangga pada ramen karena kegemarannya sendiri yang sedari kecil sangat gemar memakan serangga goreng.

Yuta memang sudah dikenal banyak orang karena kreasi makanan yang dibuatnya selalu menghebohkan. Pada hari Valentine lalu, ia juga pernah membuat coklat, roti, dan cocktails dengan taburan serangga.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X