Sabtu, 15 April 2017

Ini Keuntungan Saat Kita Menikahi Sahabat Dekat

Ilustrasi (Foto: brx.ro)

Menikah menjadi akhir dari sebuah pencarian dan awal bagi kehidupan baru. Lembar kehidupan baru yang akan kita lewati nanti tentu ingin kita lewati dengan seseorang yang tepat.

Banyak pasangan yang memulai hubungan mereka karena suatu perkenala singkat namun banyak juga yang bersahabat lama kemudian menikah. Dan ternyata menikahi sahabat lebih banyak keuntungannya dibandingkan dengan menikahi orang yang dulunya bukan sahabat dekat.

Lalu apa saja hal yang bisa didapatkan oleh para pasangan yang telah bersahabat dekat kemudian menikah?

1. Tidak ada rasa canggung

Karena seringnya bertemu dan menghabiskan waktu bersama sahabat, membuat rasa canggung seolah sirna. Hal ini karena bertatap muka sudah menjadi hal yang biasa.

2. Restu dari orang tua

Orang tua tentu sudah mengenal baik sahabat kita. Apalagi jika orang tua Anda dan sahabat juga sudah saling mengenal, rasanya restu dari mereka akan sangat mudah di dapatkan.

3. Selalu ada sesuatu yang dapat dilakukan bersama

Karena persahabatan menghapus jarak jurang pemisah antara kalian berdua, pastinya banyak hal baru yang ingin kalian lakukan bersama.

4. Mengetahui visi Anda dengan baik 

Banyak hal yang tentu saja Anda bagi dengan sahabat termasuk visi hidup anda. Saat menikahi seorang sahabat, ia akan mengetahui dengan baik apa visi Anda, mendukung dan berusaha membantu agar visi tersebut dapat terealisasi.

5. Rasa nyaman

Sudah tahu satu sama lain tentu saja akan membuat anda lebih nyaman. Anda tahu bagaimana memperlakukannya dan ia pun tahu bagaimana memperlakukan Anda karena semuanya berawal dari persahabatan yang nyaman. 
by Chalista Tamara
Sabtu, 15 April 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X