Rabu, 05 April 2017

Ini Alasan Tangan Pramugari Selalu Diletakan Di Belakang Badan


Pernahkan ketika kamu naik pesawat memperhatikan tangan para pramugari dan pramugara seringkali terlihat diletakan dibelakang badannya? Hal ini ternyata bukan tanpa alasan, dan bukan pula sebagai salah satu hal dari kesopanan ketika melayani penumpangnya.

Meletakan tangan di bagian belakang memang salah satu dari peraturan maskapai itu sendiri, aturan ini ternyata memiliki rahasia yang kebanyakan orang belum mengetahuinya.

Dari tiap-tiap pramugari atau pramugara memegang alat khusus pada tangan yang mereka letakan di bagian belakang tubuhnya untuk menghitung jumlah penumpang yang sudah memasuki pesawat.

Alat khusus tersebut adalah counter. Dimana alat ini akan sangat memudahkan para pramugari dan pramugara menghitung jumlah penumpang pesawat yang sudah masuk dalam pesawat sehingga meminimalisir terjadi kesalahan dan tetap terlihat sopan di depan para penumpang.

Banyak sekali yang tidak menyadari para pramugari dan pramugara memegang alat ini, selain karena bentuk dari alat ini kecil dan sangat pas pada genggaman tangan juga karena memang tangan mereka letakan di bagian belakang tubuhnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X