Senin, 10 April 2017

Harga Satu Postingan Foto Wanita Seksi Ini Di Instagram Bikn Melongo

Rosanna Arkle (Foto: Instagram/@rosannarkle)

Model dan bintang reality show Rosanna Arkle dibayar dengan harga fantastis setiap memposting satu foto seksinya di Instagram. Percaya atau tidak, satu fotonya yang diunggah ke Instagram bisa dihargai hingga puluhan juta.

Dibesarkan di Selandia Baru, Rosanna kemudian pindah ke Gold Coast, Queensland, Australia, delapa tahun lalu. Sejak saat itu, followers Instagram-nya sudah mendapat lebih dari 3 juta followers.

Seperti dilansir Daily Mail, satu postingan fotonya yang diunggah ke akun Instagram-nya, @rosannarkle, bisa dihargai sampai US$ 3.000 atau sekitar Rp 40 juta. Kok bisa?

(Foto: Instagram/@rosannaarkle)

Setelah pindah ke Australia, Rosanna diminta untuk membintangi sebuah reality show berjudul The GC yang menceritakan tentang warga Selandia Baru yang tinggal di Australia.

Sejak saat itu, ia mulai membuat akun Instagram sebagai seorang artis. Dalam sekejap, akun Instagram-nya mendapat banyak followers karena Rosanna sering mengunggah foto-foto yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

(Foto: Instagram/@rosannarkle)

Ia mengklaim bisa mendapatkan uang sampai sampai ribuan dollar hanya dengan mengunggah satu fotonya saja. Tapi ia tidak menjelaskan secara detail dari mana bayaran tersebut.

Namun Rosanna mengatakan semakin banyak followers maka semakin banyak tawaran seperti endorse dan sebagainya.
by Fajar Lesmana
Senin, 10 April 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X