Jumat, 07 April 2017

Foto-Foto Transformasi Wanita Gemuk Ini Jadi Viral


Memiliki tubuh yang indah dan langsing adalah dambaan semua wanita. Biasanya banyak wanita yang merasa dirinya gemuk rela diet habis-habisan untuk mendapatkan tubuh proporsional tapi sayangnya banyak yang gagal.

Sebuah challenge yang sedang trend baru-baru ini di Facebook mengharuskan para pengguna untuk mengunggah foto-foto mereka dalam 5 tahun terakhir dan membandingkan perubahan di setiap tahunnya. Sementara sebagian besar pengguna Facebook tidak menunjukan banyak perubahan dalam 5 tahun terakhir, berbeda dengan transformasi gadis ini yang bikin netizen terkejut.

Wanita asal Filipina bernama Rizza Jane Robles Paragas ini memiliki tubuh yang gemuk dengan berat mencapai 100 kg pada tahun 2012. Hampir tidak ada pria yang mau mendekatinya, dan ia sering dibully orang lain karena tubuhnya sangat gemuk.

Rizza tidak ingin terus dihina, hingga akhirnya ia memutuskan untuk melakukan program penurunan berat badan. Ia mengatakan bahwa tidak mudah menurunkan berat badan dan banyak tantangan yang harus ia lalui.

Seiiring berjalannya waktu, berat badan tubuh Rizza mulai berkurang sedikit demi sedikit. Hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan tubuh yang diimpikannya. Transformasi Rizza dalam 5 tahun terakhir benar-benar membuat netizen tercengang.

Tubuhnya berubah jadi langsing, begitupun dengan wajahnya yang semakin cantik, berbeda jauh dengan 5 tahun lalu. Banyak yang bertanya bagaimana Rizza bisa menurunkan berat badannya sampai seperti itu.

Rizza menjawab bahwa dulu ia melakukan diet yang terbilang sangat ekstrim dengan bantuan pil penurun berat badan. Ia mengaku sempat kekurangan gizi karena rela tidak makan, tapi hal itu ia segera perbaiki. Hingga akhirnya Rizza berhasi mendapatkan tubuh impiannya.

Lihat foto-foto transformasi Rizza dalam 5 tahun terakhir berikut ini.

Tahun 2012.


Tahun 2013.


Tahun 2014.


Tahun 2015.


Tahun 2016.

by Fajar Lesmana
Jumat, 07 April 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X