Sabtu, 01 April 2017

Duh, Gadis 18 Tahun Ini Jual Keperawanan Seharga Rp 33 Miliar

Aleexandra Khefren (Foto: mirror.co.uk)

Kasus tentang pelelangan keperawanan dengan harga tertinggi memang sudah banyak terjadi. Seperti yang dilakukan oleh model pakaian dalam bernama Aleexandra Khefren ini yang menawarkan keperawannya melalui internet.

Aleexandra akan menyerahkan keperawannya pada siapapun dengan harga tertinggi. Dan tak disangka model berusia 18 tahun tersebut mendapatkan seorang pengusaha yang bersedia membayar keperawannya seharga 2 juta pounsterling atau setara dengan 33 miliar.

(Foto: asiantown.net)

Dilansir asiantown.net, ia menawarkan keperawannya melalui sebuah situs bernama Cinderella Escrots. Tawarannya tersebut telah mengundang banyak peminat karena Alexxa juga telah menyiapkan sebuah hotel untuk dijadikan tempat kencannya nanti.

Alexxa juga menyebutkan bahwa ia lebih baik menjual keperawannyanya di situs Cinderella Escorts daripada memberikannya secara percuma kepada teman yang kemudian akan meninggalkannya. Ia juga beranggapan bahwa banyak perempuan yang sependapat dengannya.

(Foto: asiantown.net)

Apa yang dilakukan Aleexa memang telah mengundang banyak perhatian, bahkan kedua orangtuanya pun menentang keras apa yang akan dilakukannya, bahkan orangtuanya mengancam tidak akan menganggapnya sebagai anak lagi jika ia melakukan hal tersebut.

Meskipun begitu, model cantik asal Bucharest itu tetap akan menjalankan apa yang ia rencanakan, pada kesempatan pertama ia sempat menawarkan keperawannya hanya dengan harga sekitar 1,5 miliar dan ternyata pengusaha asala Hong Kong bersedia membayar lebih dari itu yaitu sekitar 33 miliar.
by Mita Septiani
Sabtu, 01 April 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X